Anies akan mengambil tindakan tegas untuk mencegah tanah longsor gunung di Ciganjur

Home / Metropolitan / Anies akan mengambil tindakan tegas untuk mencegah tanah longsor gunung di Ciganjur

Wartawan TribunJakarta.com Satrio Sarwo Trengginas melaporkan-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi lokasi longsor di Jalan Damai RT 004 RW 002 di Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jakarta, Jakarta Selatan. Lokasinya di Anies Baswedan didampingi Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali.

Anies mengatakan akan menyelidiki insiden plesteran yang menyebabkan tewasnya warga.

Dia akan mengambil tindakan tegas terhadap pengembang. Jika ditemukan pelanggaran. -Baca: Insiden Rumah di Tanah Longsor Ciganjur, Rumahnya hancur dan penghuni yang diselidiki dibunuh- “Sedang diselidiki. Apakah aturan antariksa dilanggar. Jika aturan antariksa dilanggar, tindakan tegas akan dilakukan tanpa kompromi,” Dia berkata.

Di lain kesempatan, Marullah Matali, Wali Kota Jakarta Selatan, memerintahkan Biro Tata Ruang dan Pertanahan Chipatakaria Jakarta Selatan untuk mempelajari pembangunan perumahan Perumahan Melati. Akan ada beberapa penemuan. Kalau hasilnya berhasil tentu akan kita telaah lebih lanjut, ā€¯ujarnya kepada wartawan, Minggu (11/10/2020). Pihak berwenang berdialog terkait peristiwa tersebut. Menurut Marullah, sektor perumahan akan terpukul dan dimusnahkan keempat warga tersebut. Rumah dan menyebabkan kematian seorang penduduk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288