Pria yang dibakar sampai mati oleh istrinya di Tangsel akhirnya meninggal, begitulah kondisi kehidupan kedua anaknya

Home / Metropolitan / Pria yang dibakar sampai mati oleh istrinya di Tangsel akhirnya meninggal, begitulah kondisi kehidupan kedua anaknya

TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL-Setelah dirawat lebih dari sepekan, Samsudin (47), pria yang dibakar hingga tewas oleh istrinya, akhirnya meninggal dunia. WIB .

Pria itu menahan napas pada Kamis (1, 20 Januari).

Ketua 08 RW Nanang Ciputat, Selatan Kota Tangangang, mengatakan bahwa Samsudin meninggal di Nanang dan berkata: “Iya, dia meninggal sekitar pukul 08.05 WIB Kamis pagi. Dia meninggal di TPU dekat rumah korban . “Kata Nanang.

Dua anak Samsudin (47 tahun) setelah mereka mengetahui bahwa ayah mereka telah meninggal.

Nanang menjelaskan bahwa korban terbangun dari nafas terakhir selama perawatan intensif sebelum bernafas.

Sayangnya, kondisi korban kembali memburuk dengan cepat akibat luka bakar di sekujur tubuh. Dia dinyatakan meninggal.

Baca juga: Memukul HP saat mengisi bahan bakar di SPBU disebut api, mitos atau fakta: Orang ini dikatakan sebagai ayah dari bayi ajaib, yang berhubungan dengan Siti Jainah Janda Cianjur n Cianjur – – “Saat ini dia menjalani perawatan di RSUP Fatmawati beberapa hari, kemudian saya mengetahui dari anaknya bahwa lukanya sudah miring. Putranya mengatakan bahwa dia kemudian membersihkan lukanya (lukanya) lagi dan mendapat tanggapan Segera setelah reaksi, dia jatuh lagi Arson adalah ibu kandung dari dua remaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288