Anda bisa membaca mode garis secara manual, pria paruh baya di Tangerang berhubungan seks dengan remaja putri

Home / Metropolitan / Anda bisa membaca mode garis secara manual, pria paruh baya di Tangerang berhubungan seks dengan remaja putri

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Pria paruh baya J (55 tahun) asal Mauk, Kabupaten Tangerang, ditangkap polisi Tangerang usai memperkosa seorang perempuan berusia 21 tahun. Korban di sebuah perkebunan di Desa Magmulia, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Kapolres Tangerang Ary Syam Indradi mengatakan J bisa melihat dan membaca masa depan dengan mata kepalanya sendiri. Tersangka mengaku bisa mengetahui masa depan saluran transmisi dengan tangannya, dan karena merasa tergoda, korban meminta tersangka untuk memberikan pelayanan, ”kata Ade kepada wartawan, Jumat (11/6/2020). Tip, J segera mengajak korban ke rumah tidak jauh dari TKP (lokasi perkara).

Sesampainya dirumah, J langsung bertindak seolah-olah bisa membaca tangan korban. -Namun, tersangka tiba-tiba mengajak korban ke rumahnya. Area tanam.

“Anda menemukan bahwa tersangka mengakui bahwa ini adalah syarat yang diperlukan dalam proses pembacaan sidik telapak tangan. “Lanjut Ade.

Saat tiba di perkebunan pukul 20.00 WIB, tersangka langsung beraksi.

Ia meminta korban menanggapi permintaannya dan menakuti korban jika jika demikian. tidak ketemu, akan sulit bagi korban untuk mencari jodoh.

“Ia langsung melakukan perilaku asusila, pertama menakuti korban pertama, mengatakan bahwa jika korban tidak menanggapi permintaannya maka korban akan mendapat a kesulitan menemukan pasangan. “— Dilecehkan, korban tidak berani langsung lapor ke pihak keluarga.

Pihak keluarga juga melapor ke pihak kepolisian korban. Kejadian ini menimpa korban hingga korban selamat., J Diduga melanggar No. 35 tahun 2014 Pasal 81 UU tersebut menyangkut perlindungan anak dan ancaman hukuman penjara 15 tahun. – — Artikel tersebut dimuat di Wartakotalive dengan judul Kabupaten Tangerang Merudapaksa. memiliki mode membaca baris manual.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288