Usai kunjungan Risma, Pegangsaan muncul di bawah jembatan penyeberangan dan kini sedang dibersihkan. Warga menolak pindah

Home / Metropolitan / Usai kunjungan Risma, Pegangsaan muncul di bawah jembatan penyeberangan dan kini sedang dibersihkan. Warga menolak pindah

Jakarta TribunJakarta.com wartawan Nur Indah Farrah Audina report-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Walikota Desa Pegangsaan Kota Parsiyo memberikan alasan mengapa warga yang tinggal di bawah Jembatan Pegangsaan di Menteng, Jakarta Pusat, enggan pindah. Bukan tugas yang mudah untuk membersihkan bangunan ilegal di tepi sungai dan di bawah jembatan penyeberangan.

Terkadang, petugas membutuhkan waktu untuk menyelesaikan area sekitarnya, tepatnya, di bawah jembatan penyeberangan. Pegangsaan di Kota Mendeng, Jakarta Pusat.

Dampak pembangunan rumah tidak proporsional dengan jumlah anggota keluarga, hingga 6 kepala keluarga (KK) mengangkat tempat tidur di dekat lokasi. tidak lama. Meskipun 2 dari 6 keluarga tidak memiliki akomodasi lain, mereka dapat bekerja sama. Kedua belah pihak menyatakan bisa menyewa rumah kontrakan, “ujarnya. Lokasi: Senin (4/1/2021).

Baca juga: Usai mengunjungi Risma pekan lalu, Jakarta di bawah Pembersihan Jembatan Menteng

Parsiyo tidak tinggal diam, tetapi juga memberikan kesempatan kepada penghuni untuk pindah ke tempat yang lebih nyaman.Sama seperti rumah Susun.

Sayangnya, usulan ini ditolak oleh penghuni dengan alasan apartemennya jauh dari tempat mereka bekerja. Namun bagi penghuni yang tinggal disini kami juga menyediakan kondisi hunian untuk mereka tinggali, namun jawabannya adalah apartement yang mereka tempati disini atau mata pencaharian yang mereka tinggali disini dianggap terpencil ya, karena letaknya di sebelah timur Jakarta dan utara Jakarta, “ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288