Dari PSBB pada April hingga hari ini, Satpol PP di Jakarta telah menindak 2.404 lokasi usaha yang melanggar aturan.

Home / Metropolitan / Dari PSBB pada April hingga hari ini, Satpol PP di Jakarta telah menindak 2.404 lokasi usaha yang melanggar aturan.

Pemprov DKI Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DKI Jakarta melaporkan bahwa sejak pelaksanaan PSBB pada April 2020 hingga awal Februari 2021, Satpol PP di Jakarta menutup sementara 2.404 tempat usaha, tempat kerja, dan tempat umum. Kata Satpol PP DKI Arifin dalam siaran persnya, Rabu (10/2/2021). Denda administratif. – Baca juga: Satpol PP DKI melanggar peraturan daerah dan aturan PSBB dengan memblokir tempat karaoke di Cengkareng – total denda Rp 2,1 miliar. Perusahaan harus denda 551 denda dengan total nilai Rp2.115.650.000, “katanya.

Satpol PP DKI menutup atau melarang Komplek Mutiara Taman Palem Blok A. 17 di Desa Cengkareng, Kecamatan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, New Jakarta. No. 23 No. Kantor Pusat Karaoke dan Resto GSH Baru. Nama tempat usaha mengikuti surat rekomendasi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta di telepon 166 / -1858.2. Resto melanggar peraturan Perda. – — Terlibat Pelanggarannya adalah perusahaan belum memperoleh izin usaha sesuai dengan ketentuan, selain melanggar jangka waktu usaha selama PSBB juga tidak bekerjasama untuk memantau kepatuhan terhadap perjanjian kesehatan. orang melanggar titik ini, dan kami akan terus mendisiplinkan penutupan atau segel ini, “kata Ariffin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288