Perempuan yang melakukan perilaku tidak etis di terminal bus Jakarta mengaku telah diberikan uang sebesar Rp. 22.000 orang

Home / Metropolitan / Perempuan yang melakukan perilaku tidak etis di terminal bus Jakarta mengaku telah diberikan uang sebesar Rp. 22.000 orang

Jakarta TribunJakarta.com wartawan Muhammad Rizki Hidayat (Muhammad Rizki Hidayat) melaporkan-Polisi menangkap seorang wanita berinisial MA (21) di tempat umum di halte dekat SMKN 34 dengan alasan Seorang pria ditangkap di tempat umum di Kawasan Sennen Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Jakarta.

Senen Kompol Ewo Samono (Ewo Samono) mengatakan bahwa penulis tidak boleh mabuk-mabukan atau memakai narkoba saat melakukan kegiatan maksiat. Evo kepada polisi di Metro Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021). Kata Ewo.

Ewo mengatakan, MA melakukan penyimpangan karena lawan mainnya menjanjikannya Rp 22.000, orang yang identitasnya belum ditentukan. Bus Jakarta mengungkapkan itu pengakuan pelaku- “Ewo bilang perempuan itu dibayar 22.000 rupee. Ya, dijamin dia bayar tunai Rp 22.000.” – Ewo melanjutkan, MA sulit berinteraksi dengannya . Rekan main yang baru saja bertemu di sana.

“Makanya MA sering nongkrong di halte. Makanya diyakini laki-laki sering mengawasi perempuan ini, sehingga berani memberikan pelayanan dengan harga segitu,” kata Ewo.

Baca juga: Kronologi Pasangan Mesum di Terminal Bus Senen Jakarta, Tak Khawatir Dikecam Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288