Ratusan mahasiswa ingin berunjuk rasa di Jakarta, Tangerang, dan dibawa ke kantor polisi

Home / Metropolitan / Ratusan mahasiswa ingin berunjuk rasa di Jakarta, Tangerang, dan dibawa ke kantor polisi

Laporan wartawan TribunJakarta.com Ega Alfreda-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Lebih dari 100 pelajar Tangerang ditangkap oleh Polres Metro Tangerang Kota saat meninggalkan Istana Tangerang untuk melakukan aksi protes. Provinsi DKI Jakarta, Selasa (13 Oktober 2020).

Mahasiswa yang dipantau, diamankan, dan didaftarkan di Mabes Polri sebanyak 86 mahasiswa karena harus berangkat ke Jakarta sejak pagi untuk menampilkan “Undang-Undang Komprehensif tentang Penciptaan dan Larangan Narkoba”. Kantor (administrator jaringan). Itu penuh dengan siswa yang datang ke dan disponsori oleh semua jenis Polsek. Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan, situasi pelajar di kawasan Tangerang Kota, Kapolres Metro. Hingga siang ini, 86 siswa telah dikarantina dari berbagai wilayah perbatasan di Kota Tangerang dan DKI Jakarta. Sugeng mengatakan, “Sore ini jam 11.00 WIB siang”, kita sudah mendaftarkan 86 siswa STM dan SMA, dan mereka sudah diyakinkan mau berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan aktivitasnya di Jakarta. Alasan tumbuhnya adalah masih banyak yang belum dikirim dari Polsek sekitarnya.

Menurut informasi di lapangan, lebih dari 20 pelajar masih dalam perjalanan menuju Polda Metro Jaya. Motivasi dan tujuan tidak jelas. Sebanyak 98 peserta di Polri mengikuti kegiatan demonstrasi “UU Ketenagakerjaan”, Mahasiswa, Mahasiswa dan Panti Perempuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288