Lulus uji rekayasa lalu lintas, Jasa Marga terus melakukan rekayasa desain di perempatan Kembangan

Home / Metropolitan / Lulus uji rekayasa lalu lintas, Jasa Marga terus melakukan rekayasa desain di perempatan Kembangan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sejak 6-12 Januari 2021, Jasa Marga melakukan uji rekayasa lalu lintas selama enam hari di Kembangan Simpang Susun (SS) di Jalan Tol Jakarta-Tangerang menuju Merak. Tepatnya, di perempatan utama perempatan, Anda bisa masuk dan keluar dari pintu masuk JORR W2U dan JORR W1.

Irra Susiyanti, Kepala Bidang Pemasaran dan Komunikasi Jalan Tol Metropolitan Jasamarga, mengatakan uji rekayasa lalu lintas dinilai berhasil mengurangi kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di lokasi tersebut. —Irra mengatakan dalam siaran persnya, Sabtu: “Jalan Tol Metropolitan Jasamarga (JMT) akan berfungsi sebagai Pengawas Jalan Tol Jakarta-Tangerang dengan PT Jasamarga Operator Jalan Tol (JMTO) sebagai penyedia layanan,” (23/1/2021) ).

Irra juga memaparkan beberapa hasil uji rekayasa lalu lintas yang berdampak signifikan.

Pertama-tama, memasang water barrier mulai dari KM 7 + 000 hingga KM 7 + 500 A di bahu jalan menjaga agar lalu lintas tetap tertib, karena tidak ada kendaraan yang melaju di rel dan bahu jalan. Jalan tersebut tidak digunakan untuk lalu lintas.

Baca juga: Dampak rekayasa lalu lintas terhadap pembongkaran dasar tol Kunciran-Cengkareng ruas Jakarta-Tangkareng-Kedua, pemasangan kerucut lalu lintas di marka chevron yang memenuhi JORR W1 Kampongan Pass ) dan dari KM Jalan utama dari 7 + 500 sampai KM 7 + 800 A untuk mencegah kendaraan melintas di persimpangan jalan masuk dan jalan utama yang menyebabkan perlambatan.

“Ketiga, waktu antrian karena pertemuan SS Kembangan (jalan utama) telah dikurangi dari sekitar 8 km menjadi sekitar 3 km, dan kondisi lalu lintas sudah membaik,” ucapnya.

Keempat, karena jam-jam pertemuan SS Kembangan yang padat, biasanya pertemuan itu sekitar pukul 08.30. Usai uji lalu lintas pada pukul 19.30 WIB, kemacetan masih terpantau. WIB.

Kelima, proyek lalu lintas ini meningkatkan kecepatan rata-rata ruas Meruya-Kembangan dari yang tertinggi 10 km / jam menjadi 30-40 km / jam.

Selain itu, Irra mengatakan, Jasa Marga bekerja sama dengan Polsek Turangga 002 untuk melaksanakan rencana tindak lanjut keberhasilan uji rekayasa lalu lintas SS Kembangan.

“Artinya, melalui pemeriksaan rutin pembatas jalan setiap 50 m di bahu jalan, dipasang roadblock di bagian hidung belakang dan dimiringkan ke belakang dengan jarak 7 + 000 Km. Merak, di ramp Chevron Pasang Penghalang beton bergerak (MCB) di ujung jalan, pemasangan seksi JORR W1 dan reflektor, serta pemasangan MCB pada sambungan tol JORR W2U dan bahu jalan, ”jelasnya.

Irra berharap proyek lalu lintas ini dapat terus meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan, arus lalu lintas, serta mampu memprediksi kendaraan yang melintas. Katanya, perhatikan instruksi dan instruksi dari petugas serta atur waktu tempuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288