Eva K Sundari mengatakan bahwa mengajarkan nilai-nilai Pancasila harus menghadapi tantangan zaman

Home / Metropolitan / Eva K Sundari mengatakan bahwa mengajarkan nilai-nilai Pancasila harus menghadapi tantangan zaman

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-InSari menegaskan bahwa mengajarkan Pancasila kepada anak harus menyesuaikan dengan tantangan zaman. -Direktur mengusulkan Sabtu (28/11/2020) untuk sosialisasi Ibu Kota dan Kabupaten Kediri Baode (Pancasila Pendidikan Tuna Nasional dan Literasi Keuangan untuk Keadilan Sosial), Eva K Sundari menjadi pembawa acara dalam sambutan InSari.

Eva Sundari menjelaskan: “ Sesuai dengan misi InSari, mengajarkan nilai-nilai Pancasila harus memenuhi tantangan zaman, yaitu kebutuhan untuk membina warga negara yang cerdas dalam mengelola psikis, emosional, dan mental secara fisik. ” Pidatonya.

Acara online ini menarik lebih dari 90 peserta melalui zoom, IG dan YouTube @ Sarinah Institute.

Eva Sundari menjelaskan bahwa refleksi InSari dalam buku “Pancasila untuk Tunas Bangsa” juga harus dipuji agar bisa maju di masyarakat.

Dewi Maria Ulfa dari Cawabup K ediri menjadi tuan rumah proyek InSari yang melibatkan ibu Pod.

Dalam hal ini, InSari juga menyampaikan naskah akademik dan rancangan peraturan daerah tentang pendidikan karakter berdasarkan Pancasila.

“Insya Allah, baik Mas Dhito maupun saya menganggapnya sebagai rencana legislasi pemerintah. Selain itu, usulan InSari ini sejalan dengan keinginan banyak partai politik, termasuk guru-guru Kediri,” kata Cawabup Kediri Dewi Maria Ulfa. . Anggota DPRD FPDIP Kabupaten Kediri Ruakhila Diniyah mengungkapkan kelegaannya pada pelatihan guru tersebut. Pancasila.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288