7 demonstran yang berpartisipasi dalam demonstrasi pekerjaan yang diduga diserang oleh polisi setelah ditangkap karena dicurigai menciptakan pekerjaan

Home / Metropolitan / 7 demonstran yang berpartisipasi dalam demonstrasi pekerjaan yang diduga diserang oleh polisi setelah ditangkap karena dicurigai menciptakan pekerjaan

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya menangkap 7 pengunjuk rasa pada hari Kamis karena diduga anarki.Ini merupakan protes terhadap undang-undang penciptaan di Jakarta dan sekitarnya (8/10/2020) Lalu … kita tahu bahwa dalam demonstrasi yang berujung rusuh, polisi mengidentifikasi 87 orang sebagai tersangka. Namun, hanya 7 orang yang ditahan.

“Manajer hubungan masyarakat berkata:” Hanya 7 orang yang ditahan. Mengapa tidak menahan 80 orang? Sebab sesuai isi pasal, klausul tersebut terancam hukuman. ‚ÄĚDari Kapolsek Polda Metro Jaya Yusri Yunus hingga Minggu (11 Oktober 2020) -Yusri menyatakan, dalam aksi unjuk rasa, 7 orang didakwa melakukan penyerangan atau konfrontasi. Kekerasan polisi didakwa berdasarkan Pasal 170.-Ancaman hukuman dapat dihukum hingga 5 tahun penjara.

“Jika 7 ancaman melebihi 5 tahun, kami akan ditahan. 80 ancaman lainnya masih dalam penyelidikan, tetapi telah menjadi tersangka kriminal. Sejauh ini ancamannya kurang dari 5 tahun, jadi mereka tidak akan ditahan, jelasnya:

Baca: Jenderal Surrey Rabner menjadi tersangka memprotes UU penciptaan lapangan kerja, terjerat dengan syarat-syaratnya?

Polisi mengumumkan bahwa Yusri juga memasukkan barang bukti yang digunakan tujuh demonstran di sakunya ke dalam sakunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288