Ombudsman: Confused Viral Wedding Planner Association mengusulkan pernikahan dan poligami kepada Siri

Home / Metropolitan / Ombudsman: Confused Viral Wedding Planner Association mengusulkan pernikahan dan poligami kepada Siri

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wedding planner Aisha Wedding saat ini tengah diperbincangkan dengan para wanita. Karena itu memberikan layanan untuk nikah siri dan poligami.

Ombudsman RI Ninik Rahayu mengatakan tindakan Aisha Wedding mengganggu masyarakat dan menghambat upaya penghapusan diskriminasi berbasis gender.

“Tindakan yang dilakukan oleh penyelenggara pernikahan Aisha tidak hanya meresahkan masyarakat. Mereka juga menggerogoti pondasi dari upaya penghapusan diskriminasi gender. Upaya tersebut tetap muncul dan sengaja didorong oleh partai politik yang tidak sejalan dengan nasional. kebijakan. Upaya. Menjunjung tinggi hak konstitusional warga negara, terutama perempuan dan anak, “kata Ninnick kepada Tribunnews.com, Rabu (10/2/2021). — Menurut Nick, menurut “Undang-undang Perlindungan Anak”, perempuan dan anak perempuan memiliki hak untuk menerima pendidikan yang lebih tinggi dan berhak untuk mendapatkan kesehatan reproduksi dan perlindungan lainnya. -Namun, menurut Ninik, tawaran Aisha Wedding telah mengganggu tatanan pemuda Indonesia.

Lihat juga: Perencana pernikahan yang viral menawarkan pernikahan dan poligami kepada Siri dari departemen PPIA.

Apalagi saat ini, pemerintah, pemuka agama dan masyarakat secara aktif berupaya menghapuskan perkawinan anak dan perdagangan anak melalui perkawinan.

“Perilaku ini dapat dikatakan sebagai tindak pidana perdagangan manusia. Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007, tentang Pemberantasan Tindak Pidana terhadap Orang dan Kejahatan yang Melanggar UU Perlindungan Anak (UU No. 23 Tahun 2002 dan Pasal Ninik menyatakan: “SK No. 23 tahun 2014 (No. 35 tahun 2014) dan UU Perkawinan (UU No. 1/1974 dan UU No. 16/2019, karena ada elemen yang mendorong pernikahan anak.” Keduanya tidak perlu mengusut masalah ini. Menunggu laporan publik. “

Sebelumnya diberitakan bahwa akad nikah Aisha ramai diperbincangkan di kalangan perempuan karena dia menyediakan jasa nikah siri dan poligami-di beranda, kalian bisa langsung melihat” Keyakinan Kami “, Ini menjelaskan posisi WO (Wedding Planner) ini.

” Aisha Wedding percaya bahwa pernikahan Siri sangat penting bagi pasangan yang ingin membentuk keluarga bersama melalui berkah Allah SWT. Secara umum, kami patuh dan patuh dengan itu. Ajaran Alquran, seperti rd Alloh SWT, “Aku melihat halaman yang terbuka.

Pernikahan Aisha juga mengundang pernikahan muda. Ada gambar sepasang pengantin dengan cerita tertulis di atasnya: “Hal-hal indah. Hanya orang-orang muda yang bisa merasakannya.”

Kemudian, di bagian “Layanan Kami”, muncul slogan: “Kami menjamin bahwa tidak ada tekanan dalam pernikahan. Dengan bantuan Selebihnya kami urus! »,” tulisnya dalam kutipan dari Kompas.TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288