Melanggar peraturan daerah dan aturan PSBB, Satpol PP DKI menutup tempat karaoke di Cengkareng

Home / Metropolitan / Melanggar peraturan daerah dan aturan PSBB, Satpol PP DKI menutup tempat karaoke di Cengkareng

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Satpol PP Jakarta menutup atau menyegel Kompleks Blok A. Mutiara Taman Palem, Kompleks Blok A. Mutiara Taman Palem, tempat usaha GSH Karaoke and Resto baru (10/2/2021).

Arifin, Kepala Satpol PP Jakarta, mengatakan penutupan tempat usaha ini mengikuti surat rekomendasi dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta (DKI Jakarta Nomor 166 / -1858.2). Surat rekomendasi tersebut menunjukkan bahwa tempat karaoke dan resto baru tersebut melanggar peraturan La Perda.

“Penutupan tempat usaha juga untuk meminimalisir pelanggaran Perda dan / atau tempat usaha Perkada lainnya. Provinsi DKI Jakarta,” kata Arifin dalam keterangannya, Rabu.

Harap dibaca juga: Inilah yang menjadi alasan Pemprov DKI memperpanjang masa berlaku PSBB hingga 22 Februari 2021-pelanggarannya adalah pendirian tidak mendapatkan izin usaha sesuai dengan ketentuan, dan juga melanggar PSBB Batas waktu operasi selama periode tersebut, oleh karena itu tidak bekerja sama dengan pemantauan kepatuhan terhadap perjanjian kesehatan. Arifin mewajibkan setiap pelaku bisnis untuk mempertahankan tindakan disipliner saat menegakkan aturan (termasuk menegakkan perjanjian sanitasi).

“Sekali lagi saya tegaskan kepada seluruh pelaku ekonomi bahwa kita harus menjaga tindakan disiplin selama proses implementasi. Peraturan selama masa pandemi. Kita harus bersama-sama memerangi virus Covid-19 melalui disiplin untuk mengurangi penyebaran virus ini. Jika Ke depan, pelaku ekonomi akan melanggarnya, dan kami akan terus mendisiplinkan penutupan atau penutupan tersebut. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288