Tindakan para dokter palsu tersebut menipu beberapa wanita lajang, yang membayar para korban untuk pergi ke hotel.

Home / Metropolitan / Tindakan para dokter palsu tersebut menipu beberapa wanita lajang, yang membayar para korban untuk pergi ke hotel.

Wartawan TribunJakarta.com Muhammad Rizki Hidayat melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang petugas polisi di pusat Jakarta ditangkap karena menipu seorang dokter.

Pria lulusan SD telah menipu banyak wanita hingga bertahun-tahun memberikan obat Covid-19 kepada mereka

Kapolsek Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto mengatakan bahwa pelaku MG sengaja terlihat seperti dokter di untuk menipu korbannya Oleh. — “Setelah dilakukan pengecekan ijazah, yang ada hanya ijazah SD. Dokter palsu ini berhasil membuat obat-obatan tersebut, termasuk obat Covid-19, untuk memotivasi para korban,” kata Hru dalam pemberitaan di Polres Pusat. Stasiun di Jakarta Said pada konferensi pers. pada hari Minggu. (27 Desember 2020). Setelah penyerang setuju untuk menikah dengan pasien pertamanya, FF (28), dokter palsu tersebut ditemukan.

Baca juga: Kasus asusila sesama jenis di Perkampungan Atlet. Polisi: Status kasusnya sudah dalam penyelidikan – “Bagi yang melapor ke kami yaitu FF, karena penampilannya (dokter palsu) ditipu, Heru menjelaskan.

– “Selanjutnya dia diberi harapan untuk menikah palsu, tapi bukan itu masalahnya.” Tidak ada pekerjaan, “lanjutnya.

Heru mengatakan bahwa MG tidak datang dengan berpura-pura menjadi dokter selama setahun. — Hru mengatakan para penyerang memanfaatkan pandemi Covid-19 untuk menjadi dokter palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288