Pria viral Twitter memberikan nasehat, jadi jangan kaget dengan membicarakan food court di Jakarta

Home / Metropolitan / Pria viral Twitter memberikan nasehat, jadi jangan kaget dengan membicarakan food court di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-Sebuah tweet viral oleh seorang pria yang memberikan nasehat kepada Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Dia membagikan saran tersebut di akun Twitter @taufichhilman miliknya pada Kamis (24 Desember 2020). 58.000 dan 206.000 repost disukai.

Seorang pria bernama Taufich Hilman (27) menyarankan makanan kepada Risma di taman. Menggunakan topeng kutukan – lihat juga: Video viral polisi Filipina yang merekam kematian ibu dan anak – saat dihubungi, warga Gresik yang berimigrasi ke Jakarta mengungkapkan alasan tweet tersebut. Urusan.

“Alasannya untuk mendukung cuti dari jabatan Bu Risma Walikota Surabaya dan menjadi Menteri Sosial yang baru,” ujarnya kepada Tribunnews.com, Sabtu (26/12/2020). — -Taufich berharap, perbedaan Surabaya dan Jakarta tidak mengejutkan Risma. – “Bu Risma akan segera pindah ke Jaka rta.”

“Saya harap kalian mengerti dan beradaptasi dengan perbedaan budaya antara Jakarta dan Surabaya, dan jangan sampai menjadi culture shock,” jelasnya. , Siap Jual Teh untuk Mata Pencaharian

Baca Juga: Warga Virus Beradu Kumpulkan Rp 94 Juta Bertebaran di Jalan Raya Denpasar, Polri Ungkap Jadwal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288