Penembakan di Cengkareng menewaskan seorang agen TNI dan polisi ditetapkan sebagai tersangka

Home / Metropolitan / Penembakan di Cengkareng menewaskan seorang agen TNI dan polisi ditetapkan sebagai tersangka

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Dalam penembakan di Cengkareng, Jakarta Barat, Polda Metro Jaya menetapkan seorang anggota polisi berinisial CS sebagai tersangka.

Diketahui bahwa tiga orang tewas dalam insiden ini dan satu terluka.

“Pagi ini penulis melakukan pengecekan maraton yaitu perlakuan terhadap TKP guna mendapatkan dua alat bukti untuk ditindak secara pidana,” Kapolsek Metro Jaya dan Irjen Metro Pol Fadi Said Pol Fadil Imran. Mabes Polri, Kamis (25/2/2021). Said Fadil (Fadil) dijerat pasal 338 KUHP.

Baca juga: Diduga dipicu tagihan minuman beralkohol bahwa anggota TNI ditembak mati di kedai kopi Cengkareng, Jakarta Barat-peristiwa ini diketahui menewaskan anggota TNI.

Fadil mengatakan sudah berkoordinasi dengan pihak terkait. Keduanya juga berkoordinasi dengan Pangkostrad untuk menjadi atasan para korban “, pungkasnya.

Sebelumnya sempat populer di media. Penembakan itu menewaskan seorang anggota TNI di Cengkareng, Jakarta Barat .

Orang itu yang memposting informasinya adalah akun Instagram @ cetul.22

baca juga: BREAKING NEWS, Seorang anggota virus TNI melepaskan tembakan ke sebuah Cafe di kawasan Cengkareng, dan Polisi tewas pada panggilan telepon ke-3 – — foto yang diposting tentang dirinya Dalam, tempat kejadian perkara (TKP) yang dicurigai dilengkapi dengan penjagaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288