Makanan di parkiran terminal bandara Soekarno-Hatta tewas dan lehernya terasa tidak nyaman.

Home / Metropolitan / Makanan di parkiran terminal bandara Soekarno-Hatta tewas dan lehernya terasa tidak nyaman.

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Pukul 12.55 pada Jumat (26/2/2021), Delhi (Deri Winanto) (32 tahun) dianiaya di Bandara Soekarno-Hatta. ——

)))) Di tempat parkir Terminal 2 Soekarno-Hatta Bandara dipotong oleh pisau cukur. potong leher korban dan ditulis oleh penulis Rafly Ardiansyah (19). Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi mengatakan: “Penulis mengizinkan orang tuanya bepergian ke Bali dengan sepeda motor, tapi dia marah padanya saat melahirkan orang tuanya,” kata orang tuanya di lingkungan Serang Kota Banten. Ferdian melakukan konfirmasi pada Sabtu (27/2/2021) siang.

Baca juga: Ditemukan tersembunyi di atap kasus, pembunuh utama membunuh warga yang dianiaya, dan 6 orang kini ditangkap

Karena khawatir, pelaku langsung menghubungi korban bernama Deri untuk menjaganya Anak.

Deri sendiri kedapatan pernah merawat pelakunya alias Rafly saat menjalani rehabilitasi narkoba pada September 2020. Ponsel WhatsApp penulisnya mengaku berada di Bandara Soekarno-Hatta, “bantuan Adi. — Korban langsung berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta bersama sopir sekitar pukul 22.00 pada Selasa Perang Dunia. Baca juga: Undangan dari a kumpul temen Di awal jadwal tidur dan melecehkan perempuan di Villa Tretes-akhirnya, Rafly dan Deri saling berhadapan di parkiran Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pukul 00:55 WIB. Tiba-tiba, pelaku memotong bagian tubuh korban. leher kiri, sampai berdarah banyak, “kata Adi. , Jakarta Barat untuk diolah. Lebih lanjut.

Adi mengatakan: “Selama ini kondisi korban dalam keadaan stabil dan luka luar. Pagi ini pemeriksaan khusus dilakukan di RS Ciputra.” – Sejauh ini, Satreskrim Polsek Bandara Soekarno-Hatta masih menyelidiki Motivasi , dan berarti jantung Rafly mengenai korban.

Artikel itu dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul Penganiayaan di Bandara Soekarno-Hatta, di leher para korban darah dicukur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288