Dengan diduga melanggar jam kerja perusahaan, Satpol PP DKI akan menutup RMCafé

Home / Metropolitan / Dengan diduga melanggar jam kerja perusahaan, Satpol PP DKI akan menutup RMCafé

Jakarta Arifin, Kepala TRIBUNNEWS.COM-Satpol PP DKI di Jakarta, menyatakan RM Kafe di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat melanggar aturan jam kerja dan memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat mikro (PPKM). Tiga orang tewas dalam penembakan Bripka CS tersebut, salah satunya luka-luka pada pukul 04.30 pada Kamis (Kamis) (25/2) WIB.

Menurut peraturan PPKM, mal, restoran, dan kedai kopi mikro besar di Jakarta hanya bisa dibuka sebelum pukul 21.00 WIB. – “Ya, jelas ada pelanggaran aturan jam kerja. Kami tahu, jam buka kami dibatasi hingga pukul 21.00,” kata Arifin kepada wartawan, Kamis (25/2/2021). -Lihat juga: Polisi memastikan Bripka CS mabuk saat menembak anggota TNI dan 2 warga sipil di Kafe Cengkareng – Ariffin mengatakan akan menindak tegas pelaku usaha atau pemilik korporasi yang melanggar batasan jam kerja, sesuai ketentuan Peraturan Gubernur No. 2021. . 3 Tahun Ini.

– Salah satu tindakan tegas adalah menutup tempat bisnis.

“Sudah ada aturannya, dan kita tutup. Nah, ada ketentuan di aturannya, nanti dia akan disyaratkan untuk melakukan BAP,” ucapnya. – “Kuncinya kami akan menindak tegas mereka yang melakukan perbuatan melawan hukum,” tutup Ariffin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288