Dengan melanggar PSBB, 200 perusahaan mengancam akan mencabut izin usaha mereka

Home / Metropolitan / Dengan melanggar PSBB, 200 perusahaan mengancam akan mencabut izin usaha mereka

Laporan dari tribunnews.com reporter Danang Triatmojo-Satpol PP Jakarta Arifin, kepala TRIBUNNEWS.COM-DKI di Jakarta, mengatakan bahwa kantornya telah memblokir lebih dari 200 tempat usaha. Besar (PSBB) -Bahkan Arifin menyatakan bahwa ia juga membuat rekomendasi kepada Otoritas Penanaman Modal dan Departemen Layanan Komprehensif untuk mencabut lisensi komersial berdasarkan keputusan DKI (DPM-PTSP).

Membaca: Pemerintah: Penilaian PSBB tidak hanya terkait dengan korona kasus kontrol-Membaca: RSD Covid-19 Wisma Athay Kemayoran menerima 211 anggota awak dari kapal pesiar Keberanian dan Pembacaan Kebebasan: Mantan komandan TNI Djoko Santoso melakukan tes otak Department of Hemorrhage Surgery- “Tindakan yang kami ambil diblokir dan lebih dari 200 perusahaan ditutup. Ini berarti semua kegiatan akan dihentikan. Kemudian kami menyerahkan pencabutan lisensi komersial,” Arifin mengontaknya, Senin (4/5/2020) Kata. Dia mengatakan bahwa tahap kedua mengumumkan pembatasan sosial skala besar (sebelum 22 Mei) lebih terlibat

dengan peraturan gubernur DKI No. 33 tahun 2020, yang tidak mengecualikan jenis perusahaan perusahaan, jika Lure atau keras kepala Untuk terus menjalankan perusahaan Anda sendiri, lebih banyak panggilan atau peringatan akan diberikan.

Untuk saat ini, Satpol PP di Jakarta sedang mempersiapkan laporan inspeksi (BAP) tentang tindakan penyegelannya.Setelah selesai, file akan ditransfer ke layanan PTSP untuk upgrade untuk mencabut file. Lisensi komersial.

“Kami telah mencapnya sehingga laporan inspeksi (BAP) yang kami buat sedang diproses untuk meningkatkan pencabutan lisensi komersial. Jika lisensi yang dicabut perusahaan adalah layanan PTSP,” jelas Arifin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288