Seorang pengendara motor tersesat di jalan raya dan memasuki jalan tol hingga ditemukan tewas di Kali Bekasi

Home / Metropolitan / Seorang pengendara motor tersesat di jalan raya dan memasuki jalan tol hingga ditemukan tewas di Kali Bekasi

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Pada Senin (14/12/2020) sekitar pukul 07.00 WIB, seorang pengendara sepeda motor ditemukan tenggelam di Kali Bekasi Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya, korban adalah korban pada Rabu pukul 01.30 WIB (13 Desember 2020) di Bekaa, Kali Bekasi, Desa Majjaya, Kabupaten Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Xihe (22 tahun) pernah tenggelam.

Peristiwa itu terjadi saat Dambris (22 tahun) bersama temannya Wahid Triswanto (Wahid Triswanto) mengendarai sepeda motor dari Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Timur.

Baca juga: Pengemudi masuk tol Jakarta-Chicampek dan tenggelam di Kali Bekasi saat memutar balik.Kedua belah pihak akan mengunjungi Kabupaten Bekasi Rava Juan. Rumah teman Rawa Juang Cibitung. — – Keduanya merupakan warga negara asing dan tidak mengetahui rutenya, sehingga ia memasuki gerbang tol Jakarta-Campik Barat melalui pintu tol Sibekasi–

— Sesampainya di tol Cikampek Jakarta KM 14 +600 A, korban menyadari bahwa dirinya telah memasuki jalan raya.

Korban dan temannya berbelok ke pintu keluar tol.

“Menurut keterangan saksi, saksi juga teman korban. Dia menumpang dari Jati Makmoor ke rumah temannya. Rawa Juang, dia tidak tahu ini Jalannya masuk pintu tol lewat jalur Bekasi Gerbang Tol Barat, “kata Ketua Raqqa AKP Farida dalam wawancara di lokasi, Minggu. (13/12/2020) .

Menyadari jalan yang dilewatinya adalah jalan tol, korban dan temannya berbalik dan meluncur keluar dari jalan tol tersebut.

Baca Juga: Tersesat di Tol Jakarta-Chicampek, Seorang Pengendara Motor Tenggelam ke Arah Sungai Bekasi Saat Berbelok

Tapi, Sepeda Motor yang Mengangkut Korban dan Temannya Mobil Jatuh ke Bekasi Sungai karena dia tidak tahu bahwa sisi jalan yang dilewatinya mengarah ke Sungai Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288