Meski para pedagang sudah berhenti berjualan, namun harga daging sapi di pasar Kebayoran Lama belum turun.

Home / Metropolitan / Meski para pedagang sudah berhenti berjualan, namun harga daging sapi di pasar Kebayoran Lama belum turun.

Reporter Tribunnews.com Bambang Ismoyo melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS-Tiga hari pasca aksi jual beli, harga daging sapi di pasar tradisional Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tidak berubah. Sarri menuturkan, sejak lama ia menjual daging sapi dengan harga 120.000 rupee per kilogram. –Sebenarnya, dia dan pedagang lainnya melakukan pemogokan komersial untuk menurunkan harga daging. — “Kami bingung dan tidak ada perubahan harga. Nah kalau sekarang maksimal harga tetap 120.000 rupee per kilogram,” jelas seorang penjual daging di Pasar Kebayoran Lama, Senin. Jakarta Selatan (25/1/2021).

Baca juga: Keraton mengupayakan solusi untuk menstabilkan harga daging sapi

Sari juga mengumumkan bahwa harga daging sapi potong (RPH) ditetapkan Rp 96.000 per kilo.

Harga daging untuk RPH ini sebelumnya ditetapkan Rp 86.000 per kilogram. Seiring waktu, harga daging akan naik. -Nampan: Omzet pedagang daging sapi di pasar Ciputat menurun, dan Tangsel turun-katanya: “RPH sekarang sekitar 95.000 rupiah. Dulu Rp 87.000.”

Sari mewakili pedagang lain Sayangnya , pemogokan penjualan tiga hari mereka tidak menerima tanggapan yang serius.

Baca juga: Pedagang daging sapi di pasar Kranji Bekasi yang kosong, daging mahal dan mogok jual

Sebelumnya, aksi mogok pedagang daging mengacu pada surat edaran yang dikeluarkan oleh Asosiasi Pedagang Daging Indonesia (APDI), No. 08 / A / DPD-APDI / I / 2021. Pemogokan tidak akan bertambah atau berkurang. Masalahnya sekarang harganya masih tinggi, “kata Sari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288