Duren Sawit Jakarta Timur di Jakarta Timur basah dan dompet pemilik warkop dicuri. Warga dibakar sampai mati di dekat Rangga.

Home / Metropolitan / Duren Sawit Jakarta Timur di Jakarta Timur basah dan dompet pemilik warkop dicuri. Warga dibakar sampai mati di dekat Rangga.

Laporan wartawan TribunJakarta.com Bima Putra-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Rangga (34 tahun) berniat mencuri ponsel dari Warkop di Jalan Soekanto, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Setelah dompet bos Warkop Anne (38) dicuri pada Minggu (1 Januari 2020), sel Mabes Polri Jakarta Timur dimanjakan pada malam hari.

Setelah ditangkap warga, Rangga dipukul dan hampir mati terbakar. Anni menuturkan kepada Duren Sawit, “Mereka haru setelah mendengar kabar adanya korban pencurian Anni.” “Begitulah cara dia membelinya. Ya, karena saya pikir kalau saya pesan minuman dingin akan segera saya antarkan.” Senin (4) / 1/2021) timur Jakarta. — Baca juga: Viral operasi besar-besaran ibu dan ibu Medan menghancurkan tempat permainan yang membuat khawatir warga — modus pesan minuman dingin ini awalnya berjalan lancar karena mendapat pesanan atas permintaan penyerang Saat itu, Ani perhatian teralihkan.

Kala Ani pindah ke dapur Warkop untuk mengambil es batu, dan Rangg membawa korban ke dalam laci dompet kios.

“Ketika saya pergi, dia (pelaku) tiba-tiba pergi. Saya segera menyadari bahwa dompetnya tidak ada, dan kemudian saya berteriak meminta bantuan penduduk setempat untuk mengusir pelaku. … karena dia ada di sana Ditangkap di depan SPBU Karena massa ditangkap di depan SPBU, saya cukup beruntung bisa membakar sampai mati anak muda yang tinggal di kawasan Kagon timur Jakarta.- Ada yang berteriak dan terbakar seperti itu. , padahal banyak orang. Saat kejadian, situasi tidak terkendali. Tapi untung polisi datang, jadi mereka dihentikan. ”Arnie mengatakan bahwa Rangga dilindungi oleh beberapa anggota Polsek Duren Sawit., lalu dilakukan investigasi lebih lanjut. Esti Budi Setyanta, Kepala Badan Reserse Kriminal Kepolisian AKP Durham Sawit, mengatakan Rangga ditangkap setelah mengambil barang bukti dari dompet Ani.

“Tersangka dan korban sedang menyelidiki kejadian tersebut,” kata Budi. Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul Mencuri Dompet Operator Humas Warkop Maling di Duren Palm dan hampir dibakar hingga tewas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288