Gubernur Anies menerapkan PSBB transisi di Jakarta dan bioskop dibuka kembali, tapi ini syaratnya

Home / Metropolitan / Gubernur Anies menerapkan PSBB transisi di Jakarta dan bioskop dibuka kembali, tapi ini syaratnya

Jakarta TRKIUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Anies Baswedan) akhirnya memutuskan untuk menghapuskan pembatasan sosial skala besar yang ketat (

), oleh karena itu Pemprov DKI Jakarta akan kembali mengadopsi 12 Oktober menjadi Transisi PSBB pada Oktober. 25 Mei 2020. -Menurut keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com, Pemprov DKI Jakarta kembali mengesahkan kegiatan indoor.

Baca: Mulai Besok, Jakarta Akan Transisi PSBB Hingga 25 Oktober Ini Data Epidemiologi-seperti Konferensi, Workshop, Seminar, Teater, Bioskop, Kontrak Nikah, Pemberkatan, Upacara Pernikahan, dll. -Namun, semua kegiatan ini harus mematuhi peraturan kesehatan yang berlaku. : Kasus Covid-19 Melandai, Gubernur Anies akan menyerahkan Jakarta ke PSBB transisi hingga 25 Oktober- “Pengaturan tempat duduk yang ketat. Selain itu, untuk kondisi pembukaan atau jam kerja, mohon persetujuan teknis. Atau Manajer Persyaratan bangunan” tulis pernyataan di Minggu (10/11/2020).

Selain itu, ketentuan lainnya antara lain: kapasitas penumpang maksimal 25%, jarak antar kursi minimal 1,5 meter, peserta dilarang memindahkan kursi atau lewat (di darat), peralatan steril untuk makan dan minum Dilarang menyediakan jasa boga berupa buffet, dan petugas wajib memakai masker, masker dan sarung tangan. Tilt – Bersamaan dengan hasil monitoring dan evaluasi Pokja DKI percepatan penanganan Covid-19 di DKI Jakarta, kalaupun ada kasus positif dan pertumbuhan kasus positif, ternyata penularannya (RT) masih meningkat. Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk mengurangi situasi darurat, secara bertahap menertibkan kebijakan ini, dan memasuki acara pembatasan lalu lintas sosial skala besar (PSBB) melalui penataan baru dalam dua minggu ke depan mulai 12-25 Oktober 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288