Dave Laksono (Dave Laksono) membanjiri bakat dan menjadi direktur pelaksana Kosgoro pada tahun 1957

Home / Metropolitan / Dave Laksono (Dave Laksono) membanjiri bakat dan menjadi direktur pelaksana Kosgoro pada tahun 1957

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM, calon presiden dari Pusat Kolektif Kosgro (PPK) tahun 1957 yang biasa disapa Dave Akbarshah Fikarno Laksono · Dave Laksono mendapat dukungan penuh dari seluruh pimpinan daerah di kabupaten / kota kolektif, khusus. wilayah Jawa Tengah (Jawa Tengah) dan Yogyakarta (DIY).

Dukung Dave Laksono menjadi Manajer Umum (Ketum) Kosgoro. Dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua PDK Jateng. Provinsi 1957, Sutomo dan Ketua PDK Provinsi DIY Erwin Nizar, Sabtu malam (20/2)) – – Dalam acara “Orientama” Kosgro (Orientama) tahun 1957, pimpinan PDK ikut dalam pernyataan yang kuat di Jawa Tengah dan Yogyakarta, dan memutuskan untuk mengambil keputusan di Kosgro pada bulan Maret tahun 1957 pada bulan Maret tahun depan. Lo (Mubs) memilih Dave Laksono di pertemuan besar. ) Tanggal 30 Januari di Jakarta, keberadaan PDK kabupaten / kota Kosgoro Mubes tahun 1957 benar-benar terjadi. Selain hasil kesepakatan yang dicapai pada rapat PDK 5 kabupaten / kota di wilayah DI Yogyakarta, alasan mendukung dan memilih Dave Laksono juga karena pimpinan Cosgro Center selanjutnya harus benar-benar aktif di ketiganya. dari tahun 1957. Seorang kader organisasi tingkat negara yang maju dan berjuang di salah satu ormas. Pendiri Golkar. Perkenalkan semua penanggung jawab yang hadir di PDK Kabupaten / Kota Yogyakarta pada acara yang diadakan di hotel tersebut. Sunan, Solo, Jawa Tengah.

Pada saat yang sama, Presiden PDK Jawa Tengah Sutomo mencontohkan bahwa 35 kabupaten / kota yang ada di wilayah PDK mendukung dan memilih Dave Laksono karena menyadari Kosgoro 1957 harus dipimpin oleh orang-orang yang selalu menuntut kepemimpinan untuk bersatu dan Integritas Pertama-tama, yang menginginkan dan menaruh perhatian penuh pada kepentingan pimpinan organisasi daerah.

“Selama ini komunikasi yang dilakukan Mas Dave sudah dievaluasi oleh PDK Kabupaten / Kota di Jawa Tengah.” Katanya.

Ia juga meninjau kreasi Kosgoro tahun 1957 yang diumumkan di Jakarta tahun 2003. Prosesnya , dan pentingnya peran HR Agung Laksono dalam menyatukan potensi organisasi, didukung oleh dukungan Kosgoro untuk bergabung dengan Golkar.

Mengenai dukungan, Dave Laksono (Dave Laksono) mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya di Kota Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288