Dalam protes hari ini, 13 slogan dengan jelas dicetak di Partai Buruh dan protes mahasiswa di Amerika Serikat.

Home / Metropolitan / Dalam protes hari ini, 13 slogan dengan jelas dicetak di Partai Buruh dan protes mahasiswa di Amerika Serikat.

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Senin (10 Oktober 2020) siang, sejumlah slogan gerakan anti anarkis dipasang di berbagai lokasi di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Bagi ANARKIS, “Anarkis PKI Sama” menghiasi taman di tengah Jalan Medan Merdeka Barat. Aman (Polhukam), bahkan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat (Jalan Medan Merdeka Barat).

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, sedikitnya 13 spanduk bertuliskan WE dipasang mengangkangi aksi protes buruh dan kemahasiswaan, serta dari Kemenpolhukam di depan Museum Nasional. PELAJAR, “Baca isi slogan.

Tidak jelas partai mana yang memasang slogan pada slogan tersebut.

Lihat juga: Saat ini 1.000 pengunjuk rasa menolak untuk menciptakan lapangan kerja. Undang-undang istana tidak dihitung sebagai Mahasiswa a

Pekerja yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Indonesia (KSBSI) berdiri sekitar 15 meter di depan tempat pemasangan spanduk.Polisi harus mendahului orang-orang di lingkungan Kementerian Pariwisata. -Protes menjadi sasaran karena para pekerja (di KSBSI dalam hal ini) tertipu oleh isi dan persetujuan undang-undang komprehensif tentang penciptaan lapangan kerja yang disahkan oleh DPR pada 5 Oktober kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288