Ibunda Rumiati, Anies, mengumumkan, warga Melayu Cipinang yang tak dilanda banjir kini terluka parah

Home / Metropolitan / Ibunda Rumiati, Anies, mengumumkan, warga Melayu Cipinang yang tak dilanda banjir kini terluka parah

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Rumiati (58 tahun) tak lupa, Sabtu lalu, banjir setinggi 2-4 meter di RW 04 Jalan Cipinang Melayu, Kecamatan Wangsar, Jakarta Timur, melanda kediamannya. Rumah itu lebih tinggi.

“Saya langsung pindah kesini langsung dan merasa takut. Harta milik saya rusak akibat banjir (akibat banjir). Jadi saya trauma dan akhirnya saya pindah ke tempat yang lebih tinggi.” Rumiati ada di tribunnews.com dia di kediamannya. Senin (22/2/2021)

Rumiati merupakan seorang ibu yang tidak terkena banjir Cipinang Melayu dalam postingan Instagram Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sambutan desanya.

Postingan Anies diunggah ke akun Instagram miliknya pada 9 Februari 2021.

Saat banjir melanda Sabtu lalu, Rumiati beserta anak cucu masih tinggal di RT 04/05 Cipinang Melayu yang merupakan daerah rawan. banjir. posisi.

Baca juga: Gubernur DKI Anies mengatakan banjir di Bima Arya, Jakarta akibat meluap di Bogor: Waspada saja 3

“Dulu di RT 05/04, tapi lokasinya dekat RW 03 (Rumiati ucap .

Rumiati tahu fotonya di-posting oleh Anies Baswedan di Instagram .

Sebenarnya Rumiati bilang dia cuma butuh bantuan Anies. – “Aku tahu fotonya sudah diposting (Tertawa). Perasaanku itu saya mau jadi janda dan saya mau cari bantuan. Rumahnya sekarang sangat mahal, sekitar jam 15, “katanya. –Rumiati membenarkan bahwa fotonya bersama Anies Baswedan tidak ada di background .– – “Foto kemarin dengan Pak Anies itu tidak disengaja. Orang-orang saya dipanggil dan disuruh berjabat tangan ya, saya salaman (Anies). Tapi saya sangat mengagumi (Anies),” ucap Rumiati.

Tapi, Anies Baswedan belum pernah mengunjungi daerah banjir terparah di Cipinang Melayu.

“Belum ke sini (sejak kunjungan terakhir), belum pulang,” kata Rumiati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288