Setelah mengunjungi Risma, menjadi taman dan kolam ikan di bawah Jembatan Menten

Home / Metropolitan / Setelah mengunjungi Risma, menjadi taman dan kolam ikan di bawah Jembatan Menten

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Di bawah Jembatan Menten Jakarta, wajah depan sempat disambut hangat Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini (Mensos) Tri Rismaharini, namun kini sudah berganti wajah. PMKS) cantik sekarang.

Irwandi, Plt Wali Kota Jakarta Pusat, mengatakan saat ini pekerjaan perbaikan sudah hampir selesai dari penyediaan taman hingga mural yang dihias oleh seniman Institut Seni Jakarta (IKJ). Ia mengungkapkan bahwa mereka sudah mencapai 70%. Irwandi membenarkan, Minggu (31/1/2021), “Saat ini progresnya sudah mencapai 70%, mural sudah dicat, dan taman sudah rampung.”

Baca juga: Blusukan dan dialog dengan warga di bawah Tol Plug Malu: Saya pemulung-lihat juga: Komentar Anies Baswedan di bawah jembatan yang dikunjungi Lisma-Ivandi mengatakan, pihaknya kini berkomitmen memasang lampu hias, guna menghilangkan kesan gelap malam itu. – Konsep lampu hias akan menggunakan lampu warna-warni seperti Terowongan Kendal Menteng.

“Masih sekedar cahaya. Nanti lampu ini akan diwarnai seperti terowongan Kendal. Ini temanya, ada kolam renangnya, jadi lebih lengkap.”

Progres perbaikan di bawah Jembatan yang diperkirakan oleh masyarakat The de Matraman yang diperiksa oleh Menteri Risma akan rampung. Proyek tersebut akan selesai dalam dua minggu ke depan.

Irwandi juga akan bekerja sama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk mengungkap Jembatan Enten untuk wajah-wajah baru di bawah kepemimpinan M.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288