Operasi kejahatan airsoft menakutkan turis di hotel bergengsi di Serbon, Gabon

Home / Metropolitan / Operasi kejahatan airsoft menakutkan turis di hotel bergengsi di Serbon, Gabon

Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Kepindahan seseorang berinisial SD (40) membuat Fame Hotel dan Giant di Jalan Raya Boulevard di Kabupaten Tangerang (Kalanpa Dua) ​​heboh di antara pengunjung Giant Gading Serpong.

Keributan yang disebabkan oleh seorang pria yang mengacungkan senapan angin ketika memasuki area pada malam hari Jumat, 30 Oktober 2020. -Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono membenarkan hal tersebut saat ditemui di Kelapa. Mabes Polri, jadi senjata yang dibawa adalah pistol airsoft dengan senjata, “ujarnya kepada Polres Karapadu, Kabupaten Tangerang. Pada Jumat, 30 Oktober 2020, Muharram mengatakan, penyerang mengepung beberapa lokasi di sekitar kawasan itu. — “Berdasarkan informasi awal yang kami peroleh, jadwal beberapa saksi di Serpong dan Fames Hotel di Da Gading adalah untuk mengangkat senjata mereka ke tempat parkir Serpong Da Gading. “

“ Jadi karena ada yang melihatnya, karena itu senjata sungguhan, orang-orang panik dan berteriak, ”jelasnya. Dia menyimpulkan bahwa identitas penulis sudah diamankan dan dilanjutkan. Survey mendalam tentunya kita harus mengusut cek ini (m23)

artikel ini pernah dimuat di wartakotalive, berjudul “pelaku tertangkap di sekitar airgun kawasan gading serpong”

penulis :. Rizki Amana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288