Ia ternyata mengidap penyakit jiwa dan menjadi pelaku serangan senapan angin yang membuat marah para tamu Hotel Serpong di Gading.

Home / Metropolitan / Ia ternyata mengidap penyakit jiwa dan menjadi pelaku serangan senapan angin yang membuat marah para tamu Hotel Serpong di Gading.

TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Langkah Seorang Pria Berinisial SD (40) Bikin Heboh Pengunjung Fame Hotel dan Kawasan Giant Gading -Baca Juga: Pejabat Penguasa Coyote Tak Sabar Genggam Tangan, Meraih Ponsel Di Tangan Pria

Baca Juga: Pengunjung Hotel Serpong Prestige di Gabon Panik Gara-gara Tindak Pidana Senjata Udara

Serpong, Dekat Jalan Boulevard Raya, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. — Pelecehan terhadap warga disebabkan oleh seorang pria yang mengacungkan senapan angin ketika dia memasuki daerah itu pada malam hari Jumat, 30 Oktober 2020.

Saat ditemui di Mapolres Kelapa Dua, hal itu dibenarkan Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono. Pada Jumat (30/10/2020), dia mengatakan kepada Polres Kailapadwa Kabupaten Tangerang. Ia tergolong penderita penyakit jiwa (OGDJ).

Hal ini dikarenakan pelaku membawa senjata dengan santai sambil berputar-putar di beberapa tempat.

Selain itu, penulis juga menodongkan pistol yang dibawanya ke resepsionis hotel. . – “Dari informasi awal, saya bisa menjelaskan bahwa penyerangnya sudah lama mengidap penyakit jiwa. Tapi tentunya kita harus memastikan bahwa kita punya surat keterangan dokter yang bisa membuktikan keabsahannya,” jelasnya. Polisi setempat menuntut pemeriksaan lebih lanjut terhadap para pelaku. Pelaku diperiksa secara menyeluruh. Dia melakukan investigasi mendalam, dan tentu saja, kita harus menyelidikinya. Diduga menderita gangguan jiwa

Penulis: Rizki Amana edit: Feryanto Hadi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288