Tole Iskandar Pahlawan Depok, keluarganya tidak tahu dia tentara

Home / Metropolitan / Tole Iskandar Pahlawan Depok, keluarganya tidak tahu dia tentara

Berdasarkan laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma-TRIBUNNEWS.COM, DEP-Tole Iskandar telah tumbuh menjadi pemuda pemberani dan pemberani, serta pejuang yang tangguh, kini menjadi pahlawan di Kota Depok, Jawa Barat. .

Saat ini di kawasan Sukmajaya, nama-nama putra sulung Raden Samidi Darmorahardjo bin Adam dan Sukati binti Raden Setjodiwiryo telah diubah secara permanen menjadi nama jalan, yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Depok.

Dalam rangka memperingati “Hari Pahlawan”, TribunJakarta.com dan tim media lainnya berkesempatan untuk mewawancarai keponakan Tole Iskandar, Arifin Darmo Wahyu (51). -Meski tidak sempat tinggal bersama pamannya, karena ia anak dari seluruh keluarga, banyak cerita tentang Tole Iskandar yang sudah mendarah daging di benaknya.

“Aku tidak layak mendapatkan kisah nyata. Dia pergi saat aku lahir.

Aku hanya tahu ceritanya karena ibuku yang memberitahuku dan ada banyak surat kabar tentang dia. Ceritanya.

Baca juga: Calon Wali Kota Depok Pradi meninjau posisi kebakaran di Jalan Tole Iskandar

Bisa dibilang kita adalah orang berdarah biru di desa Bedol kakek kita Purworejo. “Ini desa Bedol (de Po) sejarahnya bisa ditelusuri kembali ke abad ke-18 200 tahun yang lalu, ‚ÄĚkata Ariffin di kediamannya di Jalan Geni Raya, Cipayung, Depok, Selasa (10 November 2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288