Positif Covid-19, pemilik panti pijat itu melompat keluar dari ambulans saat berobat ke RS Atlet Wismar.

Home / Metropolitan / Positif Covid-19, pemilik panti pijat itu melompat keluar dari ambulans saat berobat ke RS Atlet Wismar.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pemilik toko pijat mengambil langkah nekat karena hendak dilarikan ke RS Gawat Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, dan dinyatakan positif Covid-19. Ambulans melarikan diri ke kerumunan. Model hukum komprehensif pada Kamis (10 Agustus 2020).

Saat ambulans membawa gerobak, pemilik ruang pijat melarikan diri berinisial E (34). Para pengunjuk rasa menolak UU Cipta Kerja di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat karena dia dan dirinya. Tujuh dari karyawan tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga: Ambulans mendatangkan calon pengantin dan seserahan, Dinkes Palembang berencana bermain dengan Covid, dan kliniknya juga disetujui

Rencananya E karyawannya akan terlebih dahulu mendapat perawatan di sports hall kemudian di Harapan Panti asuhan Mulia Bina Karya Wanita mendapatkan pelatihan.

“Awalnya tiga pilar Kebon Jeruk menggerebek PSBB. Susan mengatakan, diketahui panti pijat masih buka selama pelarangan dan total ada 11 orang yang bekerja,” kata Susan, Selasa (20/10/2020). .

Berdasarkan proses persidangan, 11 orang di salon pijat mengikuti tes cepat dan kemudian dititipkan ke rumah Bina Karya. Wanita Harapan Mulia (Wanita Harapan Mulia).

Akibatnya, berdasarkan hasil rapid test, 11 PRT tidak merespon Covid-19.

Harap baca juga: Taman rekreasi yang dibuka selama pandemi Covid -19 harus menerapkan prosedur sanitasi – Namun, Susan belum yakin dengan hasil tes cepat tersebut. –Karena Susan tidak memakai masker saat melihat para pegawai panti pijat tersebut terjebak oleh operasi PSBB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288