Ayah tiri yang membunuh anak berusia 2 tahun itu terluka selama 1 bulan

Home / Metropolitan / Ayah tiri yang membunuh anak berusia 2 tahun itu terluka selama 1 bulan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Terungkap Kasus Ayah Tiri Membunuh Putranya.

Korbannya adalah bayi Muhammad Abdullah yang berusia satu tahun (12 tahun).

Baca: Fakta Baru, Editor Metro TV Le Pembunuhan Yodi Prabowo (Yodi Prabowo), dua orang yang meloloskan kejadian mencurigakan itu — sekaligus, tersangka adalah Cece Suhandi (32).

Tersangka membunuh dan meninggalkan tubuh anak tirinya, bukan hanya karena anak itu tidak senang dengan keributan itu. — Arie Ardian Rishadi (Arie Ardian Rishadi), Kapolsek Jaktim Jaktim, mengatakan Cece berniat membunuh Abdullah karena kesal dengan sikap istrinya SAP (19). Selain itu, ada juga masalah ekonomi yang membuat tersangka frustasi dengan anaknya. Suatu ketika, sebelum Abdullah meninggal dunia pada Senin (6/7/2020), ia teringat tidak pernah disiksa secara kejam. Baru setelah Abdullah mengalami pukulan kepala yang paling buruk.

Cedera kepala semacam inilah yang menjadi penyebab Abdullah. Jenazah Abdullah ditemukan pada Selasa di salah satu warga Kali Cipto, Cakung (7) 7/2020), mati.

“Pelaku kabur ke Bogor. Namun, setelah pemeriksaan kami berhasil memastikan keselamatan pelaku, dia mengaku telah membunuh dan menelantarkan anak tirinya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288