Himpunan Mahasiswa menempati pusat Abdul Muis di Jakarta Pusat, lalu lintas tercekik

Home / Metropolitan / Himpunan Mahasiswa menempati pusat Abdul Muis di Jakarta Pusat, lalu lintas tercekik

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Persatuan mahasiswa yang menggelar aksi protes UU Komprehensif Cipta Karya akan terus berdatangan di dekat patung kuda di Jakarta Pusat pada Selasa sore, 20 Oktober.

Pantauan Tribunnews.com, sekitar pukul 15.03 WIB, sekelompok mahasiswa duduk di tengah Jalan Abdul Muis di Gambir, Jakarta Pusat. Ada juga mobil komando yang diparkir di baris pertama.

Setelah masuk ke mobil di tengah jalan, mobil Jalan Majapahit menuju Budi Kemulia macet. Gedung DPR Grahadi, mohon gunakan atribut untuk menghindari tindakan – banyak polisi sudah mulai mengontrol lalu lintas untuk menghindari kemacetan lalu lintas – Presiden Bogor – mahasiswa berdemonstrasi di Jakarta, Presiden Yoko Widodo hari ini Diselenggarakan di Istana Bogor pada Selasa (20/10/2020).

Dekat istana negara di Jakarta, pekerja dan mahasiswa terus memprotes pembentukan undang-undang ketenagakerjaan yang komprehensif. -Protes ini terjadi pada tahun Widodo-Ma’ruf Amin di bawah pemerintahan Joko.

Ribuan pekerja dan pelajar dikatakan turun ke jalan untuk mendesak Joko Victoria mengeluarkan peraturan pemerintah, bukan (perppu) yang membatalkan undang-undang penciptaan lapangan kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288