Kisah dua pekerja medis wanita terpapar Covid-19, menyerukan pendidikan lewat TikTok

Home / Metropolitan / Kisah dua pekerja medis wanita terpapar Covid-19, menyerukan pendidikan lewat TikTok

TRIBUNNEWS.COM-Virus itu menyebar di TikTok, dan sebuah video seorang wanita ditemukan sudah dua kali dirawat di rumah sakit karena terpapar Covid-19 atau virus corona.

Wanita ini dipanggil Nur Hajar Lailam Malida atau biasanya Malida. Bocah berusia 22 tahun itu ternyata seorang pekerja medis.

Di Tribunnews, Malida mengaku berharap bisa mengenalkan Covid kepada masyarakat melalui TikTok (@teu Rememberuhduka).

“Saya ingin mendidik teman TikTok saya Marida untuk menjelaskan bahwa saya benar-benar ingin berada di sana, tetapi saya masih bingung bagaimana melakukannya agar orang bisa mengerti dan menerimanya, (Jumat, 18 Desember 2020) .

Baca Juga: Tenaga Medis Virus Terpapar Covid-19 2 Kali, Parah Ceritanya-Baca Juga: Ayah Lulus Virus, Jefri Jadi Universitas Muhammadiya Lulusan terbaik (Universitas Muhammadiyah) Kotabumi Lampung-maksud diunggah video tentang dirinya.Jika covid-nya nyata, maka kedua covid-19 itu digunakan untuk pendidikan .— -Ketika Malida pertama kali terpapar Covid-19, ia mengunggah video eo tentang proses rehabilitasi di Kemayoran Sportsman Farm di Jakarta pada September lalu. – Pada pertandingan awal, Malida berada di Kiama Rumah Atlet Yolan sedang menerima perawatan .— “Karena saya punya video yang bagus di TikT, saya orang pertama yang terpengaruh. Masih banyak orang yang tidak percaya dan meremehkannya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288