Bekerja sama dengan BIN, ratusan warga Santris dari Jakarta Barat mengikuti tes rapid antigen Covid-19

Home / Metropolitan / Bekerja sama dengan BIN, ratusan warga Santris dari Jakarta Barat mengikuti tes rapid antigen Covid-19

Laporan wartawan Tribunnews.com Adi Suhendi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar rapid antigen test dan swab test di Pondok Pesantren Asshidiqiyah, Jakarta Barat, Minggu (2020/11/10) ). -Rapid Antigen Test adalah tes diagnostik Covid-19 cepat yang dirancang untuk mendeteksi keberadaan antigen virus Covid-19 dalam sampel pernapasan.

Antigen akan terdeteksi saat virus bereplikasi secara aktif. –Baca: Bantuan penanganan Covid-19 BIN membuat kelompok kerja kesehatan waspada – peristiwa tersebut merupakan instruksi langsung dari Kapolres Budi Gunawan untuk memutus rantai penularan Covid-19 di Indonesia.

“Hari ini sesuai perintah pimpinan, kami melakukan rapid antigen dan sample testing di Pondok Pesantren Ashdikia untuk mencegah penyebaran Covid-19.” Ketua Tim Regional Covid-19 Sub-kelompok kerja Sony Arifianto BIN mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diterima.

Baca: Usai uji usap oleh BIN Dinas Intelijen Medis, 1702 warga Surabaya-19-Sony menyatakan bahwa BIN membekali 1.000 peserta aktivitas antigen cepat untuk perilaku ini.

Selain itu, BIN juga telah menyiapkan laboratorium keliling berbasis PCR t.

Jika hasil partisipan memiliki reaktivitas antigen yang cepat, maka akan digunakan laboratorium keliling untuk menguji sampel uji swab .

Badan Intelijen Negara (BIN) mengerahkan sebanyak 25 tenaga medis untuk kegiatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288