Timeline penembakan di Kelapa Gading yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 4 orang meninggal dunia

Home / Metropolitan / Timeline penembakan di Kelapa Gading yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 4 orang meninggal dunia

TRIBUNNEWS.COM-Kamis (13/8/2020), terjadi insiden penembakan di ruko Royal Gading Square di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Akibatnya, seorang pria yang disingkat S (51) meninggal dunia. Untuk luka tembak. — Kombes Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, menjelaskan penembakan terjadi saat korban hendak pulang, tak jauh dari lokasi kejadian. Bisnis pelayaran- “Jadwalnya pas pulang makan siang. Ngomong-ngomong, kantor dan rumah korban tidak terlalu jauh. Korban biasanya pulang untuk makan malam.” Kamis Yusri. (13/8/2020) kepada wartawan di Polda Metro Jaya-saat korban baru berjalan sekitar 50 meter dari kantor, tiba-tiba ada orang tak dikenal mengangkat pistol dan menembak. – “Orang yang mengacungkan pistol dari belakang dan menembak 4 orang yang terlibat. Waktu. Darimana bukti itu berasal? Ditemukan dari 4 gram selongson yang ditemukan.” – Dia melarikan diri segera setelah penembakan. Saat korban meninggal di tempat kejadian.

Baca: Berita Terkini: Satu Orang Tewas dalam Penembakan di Ruko Royal Gading Square. Saksi mendengar tiga tembakan- “Korban meninggal di tempat. Lalu pelaku kabur dari lokasi,” ujarnya. . Saat ini, polisi dari anggota Polres Jakarta Utara dan Resmob Polda Metro Jaya sedang menyelidiki penembakan tersebut. (Kompas.com/Muhammad Isa Bustomi) -Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul “Kronologi Orang Tewas di Kelapa Gading, Ditembak Empat Kali dari Belakang”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288