Orang Tangerang melakukan percabulan, mengincar remaja, dan mengaku memiliki pengetahuan misterius

Home / Metropolitan / Orang Tangerang melakukan percabulan, mengincar remaja, dan mengaku memiliki pengetahuan misterius

Reporter Wartakotalive.com Andika Panduwinata melaporkan-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Polisi Tangerang menangkap pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Penulis berinisial S (29) ditangkap polisi setelah korban. Dilaporkan bahwa itu adalah seorang bocah lelaki berusia 17 tahun.Penyerangan tersebut terjadi pada Sabtu (2020/7/25) di dua tempat di Mauk, Kabupaten Tangerang. Kapolres Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan timeline kejadian tersebut. — Bacaan: Seorang Anak Laki-Laki 9 Tahun di Mentawai Dianiaya oleh Kakeknya yang Berusia 75 Tahun.

Ade mengatakan bahwa tersangka lah yang pertama kali bertemu dengan teman-teman korban melalui media sosial. –Di media sosial, tersangka mengaku sebagai wanita. — “Saat ditemui Senin, ternyata yang datang laki-laki. Tapi tersangka mendalilkan perempuan itu membutuhkan dan tidak bisa datang,” kata Ade kepada Mabes Polri di Tangerang, Senin (8/8). / 24/2020) .

Ade melanjutkan, dan tersangka kemudian meminta korban untuk mengutarakannya .

Menurut keterangannya, tersangka mengaku menyukai korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288