Klinik aborsi Sennen: cara menghilangkan janin yang sudah janin

Home / Metropolitan / Klinik aborsi Sennen: cara menghilangkan janin yang sudah janin

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Metode klinik aborsi ilegal lainnya di kawasan Senen, Jakarta Pusat, ternyata tidak hanya merusak janin, tetapi juga menggunakan cairan kimia untuk melarutkan janin. -Hal ini disampaikan Ade Hidayat, Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Kombes Tubagus, dalam wawancara dengan Apa Kabar Indonesia di TV 1. Kemudian setelah janin dikeluarkan, perilaku janin yang dikeluarkan akan berbeda sesuai dengan kondisi janin, “kata TribunJakarta.com, Kamis (20/8/2020).

Baca: Senen aborsi Klinik memberikan pengobatan kepada 5 pasien sehari dengan cara yang penuh kebencian untuk menghancurkan janin-Tubagus terus mengatakan bahwa janin yang sangat muda dieliminasi dengan melarutkan cairan kimia. Dia mengatakan bahwa jika larutan kimia digunakan, jika saya ingat dengan benar, asam sulfat akan larut, –

— Larutannya akan larut, dan cairan di dalam larutan tersebut akan dibuang melalui toilet. “-Tubagus melanjutkan, menjelaskan metode kejam yang membuang janin yang sudah dalam bentuk bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288