Khawatir kelaparan, PSK di Tangerang bagian selatan mengaku terpaksa bertindak saat pandemi Covid-19

Home / Metropolitan / Khawatir kelaparan, PSK di Tangerang bagian selatan mengaku terpaksa bertindak saat pandemi Covid-19

Kyushu TRIBUNNEWS.COM-Tiga pekerja seks (PSK) bersemangat bekerja di pantangan sosial skala besar (PSBB) -tiga pekerja seks di Serpong, Tangerang Selatan, Banten-alasannya tak lebih dari kebutuhan finansial dan makanan sehari-hari. permintaan.

Seperti kita ketahui bersama, wabah Covid-19 telah menyebabkan kesulitan ekonomi bagi banyak orang Indonesia. FBI Ross Medlin (Fus Russ Medlin): 3 gadis dalam seminggu-sayangnya, saat melayani tamunya, ketiga pelacur ini berada pada Kamis malam (26/6/2020). Ditangkap Satpol PP Tangerang Selatan. Mereka mengaku bisa beroperasi kembali karena kesulitan keuangan, “Menurut Triben Jakarta, Satpol PP Muksin Al Fachry, Kepala Seksi Penyidikan dan Penyidikan Kota Tangerang Selatan, mengatakan, kurang dari dua bulan karena tempat hiburan dan pijat dijadikan wadah. Kamarnya tutup.

“Semua tempat hiburan tutup, karaoke, pijat, tidak apa-apa. Lalu dia berkata: “Sudah ditutup selama beberapa bulan, kami tidak bisa makan ini.” Dia makan soundtrack di hotel dan mereka banyak berlangganan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288