Jakarta menentang ketat PSBB, bekerja dan belajar di rumah

Home / Metropolitan / Jakarta menentang ketat PSBB, bekerja dan belajar di rumah

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan kembali menerapkan “rem darurat” untuk menerapkan PSBB di awal pandemi Covid-19.

Anies melihat semakin banyak Orang-orang telah mengadopsi kebijakan ini sebagai kasus positif dari ibukota. — Setelah bertemu dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI, diputuskan untuk membatalkan rem darurat.

“Kita semua sepakat untuk mencabut rem darurat yaitu bekerja di rumah, belajar dan coba di rumah. Kata Anies di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (9/9/2020) dan beribadah dari rumah.

Baca: Kabar terbaru: Anies batalkan kebijakan pengereman darurat dan Jakarta kembali ke awal pandemi PSBB-dengan kata lain Anies akan mengembalikan pembatasan sosial massal (PSBB), namun akan lebih ketat dibanding sebelum masa transisi.

Menurutnya, Jika pembatasan tidak diberlakukan secara ketat, situasi akan semakin mengkhawatirkan tentang kapasitas penuh rumah sakit. Dia berkata: “Kami akan terus meningkatkan kapasitas, tetapi jika tidak ada batasan ketat, itu akan menghemat waktu dan rumah sakit akan penuh. “Annis mengatakan kebijakan itu akan diberlakukan mulai 14 September. Jakarta tidak punya pilihan lain selain mengerem darurat secepatnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288