Maybank dan Hotman Paris mengungkap keanehan hilangnya Wenda Earl

Home / Metropolitan / Maybank dan Hotman Paris mengungkap keanehan hilangnya Wenda Earl

Reporter Tribunnews.com Reza Deni melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemain e-sports Winda Earl menghilang di Malaya, Indonesia senilai Rp 22 miliar. Penyidik ​​penipuan Andiko (Andiko) dan pengacaranya Hotman Paris (Hotman Paris) mengungkap beberapa keanehan dalam kasus tersebut.

Hotman mengatakan kasus ini sudah ada sejak Mei 2020 dan baru ramai diberitakan media selama 3-4 hari terakhir.

Baca juga: Hotman Paris Bela Maybank, Inilah 6 Fakta Kerugian 20 Miliar Dolar AS Akibat Pemain e-Sports Winda Earl!

Wenda sendiri membenarkan bahwa Andiko membuka Dark Maybank (Dark Maybank) dengan tingkat bunga 7% pada Oktober 2014.

Kemudian di akun ini, dari transfer pertama ayahnya Herman S (Herman S) senilai 2 miliar rupee- “Seluruh 17,9 miliar rupee ada pada ayahnya,” Andyco ( Andiko) mengatakan dalam jumpa pers yang digelar di Puluit, Jakarta Utara, Senin (9 November 2020).

Baca juga: Pertahankan Tabungan Maybank 20 Miliar Rupiah yang Dipegang Wonda Earl, Hotman Paris Jelaskan Alasannya-Saat Wonda Dibuka Membuka rekening tabungan. Dia menandatangani buku tabungan bank dan kartu bank di sana. Namun, Andyco mengatakan tersangka A, bukan Wenda, yang memegang buku tabungan.

“Pelanggan (Winda) tidak pernah mengeluh, dan tidak pernah mengeluh tentang itu.” Kata Andike. Jawabannya menanyakan mengapa Wenda, yang sebenarnya adalah nasabah, benar-benar mengesahkan kartu ATM dan buku tabungannya untuk dipegang oleh orang lain (yaitu tersangka A).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288