Habib Rizieq Shihab menghadiri pesta ultah nabi dan Habib Rizieq Shihab mengakui upaya panitia untuk menjauhkan tamu.

Home / Metropolitan / Habib Rizieq Shihab menghadiri pesta ultah nabi dan Habib Rizieq Shihab mengakui upaya panitia untuk menjauhkan tamu.

Reporter Tribunnews.com Rina Ayu lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pimpinan Front Pembela Islam, Rizieq Shihab, mengakui panitia kesulitan melaksanakan perjanjian perwalian di Jalan KS Tubun di Petamburan, Tanah Negara pada hari kelahiran Nabi Muhammad. Abang, Jakarta Pusat, Sabtu malam (14 November 2020).

Rizieq membagikan ini kepada ribuan orang dalam pidatonya.

Ia juga menyarankan para tamu untuk selalu menjaga kesehatan pandemi selama Covid-19. — “Dalam wabah ini, kita pintar-pintar untuk tetap sehat kan?” Ujarnya, seperti dikutip Front TV, Minggu (15 November 2020).

“Padahal, hari ini kami sangat ingin kami menjadi saudara. Panitia duduk dan menjawab bahwa Habib malah sempat kesulitan,” lanjut Rizieq. -Rizieq mengatakan sulit untuk menjaga jarak dengan tamu karena acara tersebut ramai dengan ribuan orang, sehingga tidak mungkin untuk duduk sendiri satu meter jauhnya.

“Saya pengen banget duduk (jauh) 1. Tapi saya tanya, ada reaksi lain dari jemaah, yaitu satu meter duduk di sebelahnya. Rizieq berharap dan berdoa agar pandemi virus corona segera berakhir.

“Tapi tidak masalah, ini yang disebut hasrat orang. Semoga kita jauh dari penyakit. Allah menyebabkan wabah virus korona ini. Terakhir, jangan lupa bahwa setiap orang pasti berharap agar Rizieq mengikuti “perintah para hobbit dan ulama”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288