Arus lalu lintas saat liburan, tinggi Japek dan GT Ciawi lancar padat pada Sabtu malam

Home / Metropolitan / Arus lalu lintas saat liburan, tinggi Japek dan GT Ciawi lancar padat pada Sabtu malam

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberitakan kemacetan di pintu tol Jakarta Cikampek dan Ciawi ramai pada Sabtu (26 Desember 2020). — Ini dikirim melalui akun media sosial resmi perusahaan pada pukul 09.30 WIB.

“Kondisi lalu lintas tol layang Japek terpantau. Atur jadwal yang nyaman untuk menyeberang tol dari Jasa Marga,” tulis akun @ Official.jasamarga.

Demikian pula, rute dari Puncak ke GT Ciawi nampaknya sangat sibuk pada pukul 11:45 WIB.

“Lalu lintas GT Ciawi diperbarui di kedua arah. Tetap waspada dan Hati-hati di jalan, “tulis akun resmi Jasa Marga @jasamargametropolitan.

Sebelumnya, Jasa Marga mencontohkan, selama masa libur Natal 2020, sebanyak 356.010 kendaraan meninggalkan Jakarta. — Corporate Communication and Community Development PT team leader Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru melaporkan bahwa angka ini merupakan arus lalu lintas kumulatif dari beberapa stasiun tol (GT), termasuk GT Cikupa (arah barat), GT Ciawi (Southbound) dan GT Cikampek Utama dan “GT Main Kalihurip (East).

” Total lalu lintas yang meninggalkan Jakarta meningkat 35,8% dibandingkan lalu lintas normal. Kata Hru dalam sambutannya kepada wartawan, Jumat (25/12/2020). Saat libur Natal, 356.000 kendaraan meninggalkan Jakarta lewat tol-baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Polri dalam Tol KM 19 Japek rest area melakukan quick random antigen test -dalam distribusi kumulatif lalulintas dari Jakarta, tiga mengerikan, dari 180.345 gerbong sebagian besar ada gerbong, sebagian besar timur. – Lalu ada 105.110 mobil, dan di selatan ada 70.555 mobil .

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan tol untuk memprediksi perjalanannya sebelum masuk tol. – “Pastikan kendaraan dan pengemudinya dalam kondisi terbaik dan berada di rest area. Ikuti prosedur kesehatan (pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak), “teriak Heru. Cukup, ikuti instruksi dan instruksi dari petugas. Kalau capek nyetir silahkan istirahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288