Giring mendampingi warga di Pemakaman Covid-19 TPU Pondok Ranggon

Home / Metropolitan / Giring mendampingi warga di Pemakaman Covid-19 TPU Pondok Ranggon

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mendatangi TPU Pangdo Langon (PPUK PANGK RANGgon) di Jakarta Timur.

Da Dakop menyoroti ratusan topeng, alat pelindung diri, sarung tangan, kemasan makanan dan puluhan ribu orang sekantong vitamin untuk petugas pemakaman Pondok Ranggon, pemakaman korban Covid-19.

“Penggali kuburan adalah bapak yang harus menyediakan makanan untuk keluarganya dan merupakan pahlawan keluarga yang sesungguhnya. Yang lainnya tinggal di rumah. Agen pemakaman ini mengatakan kepada TPU Pondok Ranggon, Rabu (7/10/2020):” Petugas menguburkan penggali untuk cerita TPU Pondok Ranggon: Xin merasa lelah tahun ini

Giring melanjutkan dengan mengatakan bahwa Covid-19 adalah bencana nasional.

Semua orang berjuang, tetapi sepertinya berada di barisan belakang Semua pahlawan ketinggalan laporan dari pimpinan sosial DPP PSI, pahlawan butuh sorotan. Oleh karena itu, saya bertanya kepada teman saya Giring dari PSI dan berkata, “Beri mereka kemasan makanan, alat pelindung diri dan produk serupa yang kami sediakan.” Di TPU Pondok Ranggon, tim PSI bertemu Marton dan Omin, Kasatpel dan pemakaman khusus Covid. Pengawas. 19 TPU Pondok Ranggon .

Mereka memberitahuku bahwa pemakaman Covid-19 diadakan bersamaan dengan rumah sakit Covid-19. Kapanpun jenazah datang, harus segera dikuburkan.

“Kemarin kami menguburkan jenazah jam 10 malam di hari hujan. Makanya kami sangat membutuhkan bantuan ‘penerangan PSI’,” kata Omin. -Malton menambahkan: “Bagaimanapun, selama rumah sakit masih beroperasi, Pak, kami akan terus bekerja di sini.”

Setiap hari, kuburan pemakaman petugas menggali sekitar 50 makam untuk Covid-19. Kalau dulu hanya beberapa lusin per bulan, sekarang 700 hingga 900 per bulan. Sejauh ini, TPU Pondok Ranggon telah menerima 3.000 jenazah Covid-19. “- OPP mengatakan, Norman Lianto, Direktur DPP Biro Sosial PSI, dan Mikhail Gorbachev, Direktur DPP Perkotaan dan Lingkungan PSI, juga turut serta dalam acara serah terima. —Tidak Man menunjukkan bahwa Norman berkata: “Karena penggali kuburan harus menggunakan peralatan terbatas untuk bekerja, saya mencoba melihat apakah kita masih dapat menggunakan APD dan vitamin. Untungnya, kami masih bisa memberi mereka sesuatu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288