J-Forces bersiap untuk mendukung industri pertahanan Filipina

Home / Metropolitan / J-Forces bersiap untuk mendukung industri pertahanan Filipina

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Wakil Direktur Air Marshal Filipina (pensiunan) Raymundo DV Elevante secara resmi mengunjungi Kementerian Pertahanan Indonesia. Wakil Menteri Filipina datang ke Kementerian Pertahanan Filipina bersama empat anggota Kementerian Pertahanan.

Kementerian Pertahanan Nasional Indonesia juga menandatangani Nota Kesepahaman tentang Pertahanan Nasional. Wakil Menteri Filipina dan rombongannya didampingi oleh Menteri Pertahanan Filipina setelah mengunjungi Kementerian Pertahanan Indonesia. Profesor Bondan Tiara Sofyan MSi, Direktur Jenderal Pothan, mengunjungi fasilitas industri pertahanan dengan nama dagang “J-Forces” yang diproduksi oleh PT Ridho Agung Mitra Abadi dan PT Jala Berikat Nusantara Perkasa di Jakarta. Ini memiliki kekuatan yang kuat dalam produksi helm anti peluru, rompi anti peluru, peralatan anti huru hara yang lengkap (perlindungan pribadi komprehensif) dan jaket anti peluru. PT Jala Berikat Nusantara Perkasa juga memiliki kemampuan memproduksi kendaraan taktis (Rantis) dan kendaraan khusus (Ransus). .

“Standar kualitas produk ‘J-Forces’ dapat bersaing dengan industri pertahanan asing serupa, dan telah digunakan untuk memenuhi kebutuhan pertahanan dan keamanan TNI dan Polri, dan memberikan layanan intensif kepada militer dan polisi. PT Ridho Agung Mitra Abadi dan PT Jala Berikat Nusantara Perkasa Johny Presiden dan CEO mengatakan. Di sela-sela delegasi Kementerian Pertahanan Filipina mengunjungi delegasi, Kamis (27 Februari 2020), Tanuto mengatakan kepada wartawan. – – Delegasi Departemen Pertahanan Filipina juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam desain produk dan proses rekayasa, dari proses produksi dan pembuatan hingga proses kualitas. Kontrol dan penyelesaian yang komprehensif dilakukan oleh para profesional berpengalaman di bidangnya masing-masing. — -Dalam hal ini, “J-Force” juga menyediakan produk-produk berkualitas tinggi kepada delegasi Kementerian Pertahanan Filipina. — “” J-Force sangat serius dalam mendukung industri pertahanan Filipina, kami telah melewati persyaratan untuk Filipina Dan untuk menghasilkan kendaraan taktis dengan spesifikasi khusus untuk membuktikan ini. “Kata Johnny Tanuto. Kementerian Pertahanan Filipina juga melakukan uji coba kendaraan taktis. Setelah mendengarkan pengantar dan melihat tampilan statis dari berbagai kendaraan taktis dan berpartisipasi dalam uji jalan pengangkut personel lapis baja, Kementerian Pertahanan Filipina Delegasi sangat puas dan berharap dapat bekerja sama dengan J-Strongs segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288