Kisah suaminya Sella menjadi korban penyerangan di Polsek Ciracas

Home / Metropolitan / Kisah suaminya Sella menjadi korban penyerangan di Polsek Ciracas

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Seorang perempuan bernama Sella menceritakan kisah suaminya Riansyah (35 tahun), yang menjadi korban penyerangan pada Sabtu (29/8/2020) di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur. Amnesia ringan disebabkan oleh serangan, hingga sekelompok orang memukul kepalanya dengan kepala tumpul.

Dikatakan bahwa kelompok itu dicurigai sebagai tentara dan menyerang kantor polisi terdekat. Siracas. Sella di Koramil 05 Kramat Jati / Makassar, Rabu (02/09/2020) .

Baca: Bandan Jati Cangcas Jaya memastikan korban penyerangan di Mabes Polsek Ciracas akan diganti oleh TNI-Serra, Datang ke Koramir 05 Kramat Jati / Makassar, Depok RS Bunda Marogonda mengusahakan santunan untuk pengobatan suaminya yang amnesia ringan. -Serra mengatakan kalau suaminya mengalami amnesia ringan karena kepalanya dipukul oleh massa, seperti markas polisi Sirakas diserang dan dibakar. -Menurut hasil scan kepala dan wajah Riansyah memar. Kemarin hasil CT scan dan CT scannya amnesia ringan, “ucap Serra di tempat.

Awalnya, Riansyah hendak pulang melalui jalur yang sama dengan orang yang lewat. Mabes Polsek Sirakas Tentara Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288