Ibu kota Jakarta memiliki kinerja investasi tertinggi di Indonesia dan merupakan kawasan bisnis paling menarik

Home / Metropolitan / Ibu kota Jakarta memiliki kinerja investasi tertinggi di Indonesia dan merupakan kawasan bisnis paling menarik

Laporan reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta Direktur Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta Jakarta). Menurut laporan, sektor korporasi menghasilkan investasi PMA sebesar US $ 308 juta di Jakarta pada kuartal II tahun 2020, menyumbang 36% dari total capaian investasi PMA DKI, sementara yang paling menarik adalah transportasi domestik di India. Nilai industri konstruksi dan telekomunikasi mencapai Rp6,6 triliun. Pada kuartal II tahun 2020 mencapai 6 triliun dolar AS, “kata Benny dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/8/2020).

Data pelaksanaan PMA dan PMDN berdasarkan wilayah administrasi kota. Tertinggi, dengan total investasi 13,5 triliun rupiah, termasuk PMA 8,3 triliun rupiah dan PMDN 5,2 triliun rupiah.

Wilayah administrasi pusat kota Jakarta mencapai 8,8 triliun rupiah, dan Jakarta Utara Rp 3,4 triliun rupiah Jakarta Barat 2,3 triliun rupiah, capaian investasi Jakarta Timur mencapai 2 triliun rupiah.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk merumuskan strategi dan solusi untuk memperkuat lingkungan investasi di Jakarta. “Ia mengatakan secara nasional, pada triwulan II 2020, mulai April hingga Juni, total nilai investasi adalah 30,1 triliun rand.

Oleh karena itu, pada semester pertama tahun 2020, PMA dan PMDN DKI Pencapaian yang dicapai selama bulan Januari mencapai Rp 50,2 triliun pada bulan Juni, menyumbang 12,5% dari total investasi di negara-negara PMA dan PMDN.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288