Layanan pengiriman barang yang diberikan kepada korban pencurian kurang sekantong barang pesanan

Home / Metropolitan / Layanan pengiriman barang yang diberikan kepada korban pencurian kurang sekantong barang pesanan

Reporter Jakarta Tribunnews.com Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) memberitakan – Kamera CCTV kembali merekam pencurian dan sempat populer di media sosial. Kali ini ada pencuri yang membawa tas, tas tersebut dibawa oleh pelanggan yang dipesan oleh kurir.

Rekaman pertama kali dibagikan oleh akun jejaring sosial @jakarta. Dalam unduhan tersebut, adegan kejadian terjadi di jalan datar Batu 2, Kebun Kelapa Gambier Jakarta Pusat pada Jumat (6/6/2020) sore.

Kejadian tersebut telah dikonfirmasi oleh Kapolsek Metro Gambier AKBP. Kade Budiyarta. Menurut Card, korban dari kurir tersebut juga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Baca: Merekonstruksi Pencurian Emas 50G: SK Terus Bantah

“Sudah Dilaporkan,” Kata Card kepada wartawan, Minggu (7 Juni 2020) .

Tapi pihaknya Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai timeline kejadian tersebut. Jelas, pihaknya masih menyelidiki laporan tersebut.

Baca: Soal pencurian data pengguna Tokopedia, Dirutnya mengirimkan surat resmi ke seluruh pengguna- “Kami sedang pantau”, pungkasnya. -Dalam file unduhan, disebutkan bahwa korban saat ini Paket diantar ke salah satu rumah dan motor ditinggalkan di pinggir jalan. –Pelaku yang diduga mengikuti korban langsung melakukan tindakan dengan menempatkan tas barang pesanan pelanggan di atas sepeda motor. Nomor mobil polisi yang digunakan pelaku yang diketahui adalah B 3918 UUN.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288