Mau nonton film di bioskop DKI masa transisi PSBB, ini perjanjian kesehatan

Home / Metropolitan / Mau nonton film di bioskop DKI masa transisi PSBB, ini perjanjian kesehatan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DKI Jakarta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengizinkan bioskop kembali beroperasi dalam masa pembatasan sosial transisi (PSBB) yang masif. Oktober 2020.

Bahkan jika dibuka kembali, pengelola teater dan publik harus menerapkan protokol sanitasi secara ketat.

Baca juga: Pemkot Cilegon Akan Perluas PSBB, Teater Akan Diperbesar Menjadi Arena Olahraga Dan Tidak Akan Dibuka- Sesuai SK Cadiz Paraflav Nomor 259 Tahun 2020, Jika Ingin Nonton Film di Bioskop Masa Transisi PSBB Wajib Lakukan 9 hal sesuai regulasi kesehatan. -Pertama, penonton harus memakai topeng, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah menonton. Kedua, penonton hanya bisa menampung hingga 25%. Kedua, tiket hanya bisa dipesan secara online. Kemudian pembayaran kelima hanya bisa cashless, pengelola kursi Penojton dengan mengatur jarak minimal satu meter. Keenam, penonton dilarang makan atau minum di ruang bioskop — dan penonton tidak boleh bergerak. Selain itu, agen harus memakai masker, pelindung wajah dan sarung tangan.

Terakhir, lengkapi pengumpulan data audiens secara online atau manual, termasuk nama pengunjung, nomor ponsel, dan 6 nomor NIK pertama. Sejak Maret lalu, total kasus positif Covid-19 di ibu kota sudah mencapai 100.220.

Dari total kasus, 85.586 pasien Covid-19 telah dinyatakan sembuh. Angka kesembuhan di Jakarta sudah mencapai 85,4%.

Untuk kasus Covid-19 aktif di Wilayah Ibu Kota, rekor saat ini adalah 12.481, turun 109 dari Jumat lalu. Jakarta melaporkan kematian. Korban tewas mencapai 2,1% dari total kasus Jakarta.

Artikel ini tayang di Kompas.com dengan judul “Ini Perjanjian Kesehatan Nonton Film di Bioskop DKI Masa Transisi PSKI”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288