Kota Tamlin membantah telah dirampok dan terus melakukan aktivitas sesuai dengan kesepakatan sanitasi

Home / Metropolitan / Kota Tamlin membantah telah dirampok dan terus melakukan aktivitas sesuai dengan kesepakatan sanitasi

Laporan Reporter Tribunnews Choirul Arifin-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Protes memicu kerusuhan karena para perusuh melakukan protes pada Selasa (13/10/2020) malam untuk mengesahkan “UU Penciptaan Tenaga Kerja Jakarta” dan kemudian merusak fasilitas umum. Kuantitas .

Yang dirusak dan dibakar massa adalah lampu neon box. Kotak iklan tersebut adalah kotak lampu neon pada iklan di luar Thamrin, sebuah pusat perbelanjaan di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Saat mereka melewati Jalan KH, seberang Thamrin City Saat Mas Mansyur. –Namun, pihak berwenang mencegah operasi setelah dipukuli oleh polisi. – Terkait kejadian ini, Sindiwaty Humas Kota Tamlin mengatakan, Jumat (16/10/2020), gerainya akan tetap buka, biasanya keesokan harinya untuk melayani masyarakat dengan program kesehatan. Mengacu pada pengaturan operasional untuk pencegahan pusat perbelanjaan Covid-19.

Cindivati ​​membantah rumor bahwa sebuah toko dijarah dalam insiden Selasa malam itu.

Dia berkata: “Badan Keamanan dan Kantor Pusat Jakarta” langsung mendatangi tempat kejadian dan memanggil masyarakat untuk mengatakan bahwa yang terjadi bukanlah kerusuhan. Ujar Sindivati. Ia menambahkan, pengunjuk rasa tidak sedang melakukan pemukulan batu di depan pintu masuk kota TM Thamrin. Undang-undang untuk menciptakan lapangan kerja ditolak, tetapi disebarkan di jejaring sosial oleh para perusuh. Sebelumnya, pada pukul 21.50 WIB, para perusuh, bukan demonstran umum, melemparkan batu ke arah aparat keamanan tanpa pengawasan. Sindivati ​​dalam keterangan tertulisnya mengatakan: “Para perusuh dikendalikan oleh aparat keamanan yang dibantu oleh warga sekitar. Lagi-lagi gedung TM Thamrincity tidak dirampok, apalagi di huru-hara atau dirusak, tapi billboardnya dihancurkan.”

Kota Sumlin saat ini beroperasi normal dan merupakan salah satu pusat penjualan tekstil terbesar di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288