Tempat persembunyian buronan FBI di selatan Jakarta ditemukan, dan gadis-gadis remaja kerap pergi ke rumahnya

Home / Metropolitan / Tempat persembunyian buronan FBI di selatan Jakarta ditemukan, dan gadis-gadis remaja kerap pergi ke rumahnya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya berhasil menangkap buronan FBI Russ Albert Medlin.

Buronan FBI ditangkap di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pandemi Covid-19, status positif dan PDP-Russ Albert Medlin (Russ Albert Medlin) adalah korban kejahatan seksual atau pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Penangkapan tersebut berdasarkan informasi yang diterima polisi.Menurut kabar, rumah tempat persembunyian Russ Albert sering kali dikerumuni gadis-gadis. “Kediaman tersangka terletak di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Seringkali ada perempuan yang keluar masuk rumah. Rumah ini pendek dan masih muda (belum dewasa),” ujar publik Polda Metro Jaya. Manajer hubungan pelanggan Kombes. Pada Selasa (16/6/2020) di Pol Yusri Yunus, Polda Metro Jaya .

Minggu (14/6/2020), polisi langsung memeriksa tiga gadis yang baru saja keluar dari rumah penulis. Dalam wawancara tersebut, mereka mengaku telah jatuh cinta pada Russ Albert. Penyerang itu berkata: “Dia berkata.” “Dua di antaranya memiliki anak berusia 15 tahun dan 17 tahun (di bawah umur),” katanya. Dia menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288